Cerita Dewasa Ngentot Memek Tante Lagi Menyusui

Sponsored

Malam itu gw berniat mencari hiburan kewarnet dan biasanya warnet yang gw kunjunggi adalah warnet yang tidak terlalu rame dan agak sepi selain bisa lebih tenang kadang koneksi buat streaming film bokep pun lebih lancar xixixi….. pada malam itu warnet langganan gw tutup dan akhrinya gw keliling sekitar tempat gw tinggal di kota surabaya dan akhirnya gw menjumpai warnet yang masih buka dan benar2 sepi parkir sepeda motornya sampai sana gw langsung terkejud buset dehhh masa ada operator lagi menyusui adeuhhhh cape deh tapi ada hikmah dibalik kejadian tersebut apakah hikmahnya mari kita ke TKP hahahaha.

Gini ceritanya detailnya kebetulan suasan mendukung banget box warnetnya tinggi serta tempat duduknya lesehan jadi agak nyaman ni gw ngenet disini! Kebetulan gw main pas di depan meja tante operator yang sedang menyusui tadi :D ternyata setelah diperhatikan wajah tante operator ini cukup cantik juga putih bersih dan tidak terlalu tinggi dan sedikit agak semok mungkin gara2 habis melahirkan anak yang itu ya :D payudaranya lumayan toge mas bro!!! hilang deh pikiran gw ngenet ama ni tante yang lagi menyusui gw jadi kebayang ngentot memek tante yang lagi menyusui ini parah.

Belahan dadanya sangat terlihat jelas bahkan putingnya kadang terlihat ketika anaknya tidak menyedot susunya pemandangan tersebut sangat indah dari meja mata gw terpesona melihat indahnya toket tante yang lagi menyusui itu kontol gw ngaceng pengen ngentot memek nya dia tapi apa daya dia sudah punya anak ga tega gw ngentot orang tua akhirnya gw ngocok aja di meja warnet sambil ngebayangin ngentot toked tante yang lagi menyusui tersebut sambil browsing video bokep di situs favorite gw dan ga sadar kalau gw sudah ngecrot di meja bawah warnet wakakaka… memalukan tapi enak dan puas juga sih walau agak degdegan! Begitulah cerita masturbasi ngembayangin ngentot memek operator warnet yang lagi menyusui.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos
hit counter html code